2017/01/04

Susahnya Cari Ide Menulis di Blog

Bangun tidur, setelah semalaman memaksakan buat nulis di blog, otak langsung di fokuskan pada blog lagi. Biar dapet ide buat ngisi blog malem ini. Sayangnya dari pagi sampe sekarang gak ada satupun ide yang nempel. Seharian ini saya memandangi hal-hal yang abstrak. Maksudnya mata saya memandangi sesuatu tapi otak saya bekerja keras buat cari ide menulis di blog, bikin mata gak fokus. Jadi apa aja yang dilihat, terlihat kabur. Saya juga udah mampir dan baca beberapa artikel di jokosusilo.com, tapi tetep aja masih gak dapet ide buat nulis. Padahal kemaren saya udah bilang mau update postingan disini setiap harinya.

2 jam yang lalu saya mulai ragu dan berpikir kayaknya saya gak bisa posting di blog sebelum jam 12.00 Malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Padahal 8 jam yang lalu, saya optimis saya bakalan dapet ide buat nulis dan berpikir saya masih punya waktu buat ngumpulin ide. Tapi kenyataannya, gak ada satupun ide buat nulis hari ini. Kenapa saya harus posting sebelum jam 12 malam? soalnya kemarin malam, saya publikasikan "Blogger Gak Boleh Males" sebelum jam 12 malam. Jadi mulai hari ini, saya harus bisa publikasikan minimal satu entri baru di blog ini sebelum jam 12 malam.

Sebagai pemberitahuan disini sekarang udah jam 22.50 WIB, 1 jam 10 menit lagi udah jam 12 malam dan saya masih belum punya ide buat nulis. Tapi gak nyangka, saya udah nulis dua paragraf. sekarang saya yakin saya bisa menyelesaikan entri saya sebelum jam 12 malam. Meskipun isinya mungkin sangat amat dan tidak bermanfaat buat para pengunjung blog ini. Mudah-mudahan saya gak terlalu risau kalau lagi gak punya ide buat nulis. Yang penting, cukup ada waktu luang buat masukin kata-kata di entri baru. Dari tiga kata udah bisa jadi satu kalimat. dari empat kalimat udah jadi satu paragraf. Dari tiga paragraf, jadi satu postingan baru. Tinggal klik publikasikan.

Catatan Yang Lain:
  1. Catatan Akal Sederhana: Pengalaman Pertama Beli Domain dan Hosting
  2. Catatan Akal Sederhana: Pahitnya Ngeblog Tanpa Pengunjung 
  3. Catatan Akal Sederhana: Mencari Layanan Trial Domain dan Hosting
  4. Catatan Akal Sederhana: Gagal Menemukan Trial Domain
  5. Catatan Akal Sederhana: Blogger Gak Boleh Males

Tidak ada komentar:

Posting Komentar